Selasa, 16 Agustus 2011

Kata-kata Bijak

bekerja lebih baik daripada bicara = funktionierte besser als reden (jerman)

berdo'a dan bekerja = ora et labora

teori tanpa praktek, bagai belajar tanpa buku = Hon nashi gakushū no yōna renshū nashide riron (jepang)

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu = Tudo isso começou com raiva, vai acabar com a vergonha. (portugis)

Orang-orang hebat di bidang apapun bukan baru bekerja karena mereka terinspirasi, namun mereka menjadi terinspirasi karena mereka lebih suka bekerja. Mereka tidak menyia-nyiakan waktu untuk menunggu inspirasi = Great people in any field is not new work because they are inspired, but they become inspired because they prefer to work. They do not waste time waiting for inspiration. ( inggris )

Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali tampak mustahil; kita baru yakin kalau kita telah berhasil melakukannya dengan baik = Quelque chose qui n'a pas été fait, semble souvent impossible; nous venons de croire que nous avons réussi à bien faire. ( prancis )

Janganlah hanya mencoba untuk menjadi manusia sukses, tetapi jadilah manusia yang memiliki otak yang bernilai = Non potest bene capto iustum, sed quod homo qui habet cerebrum valet. ( latin )

Orang yang disiplin adalah orang yang mampu melakukan hal-hal yang harus diperbuat ketika hal itu perlu dilakukan = hunlyeon salamdeul-eun i il-eul haeya hal ttae suhaeng doeeoya il-eul hal su-issneun salamdeul-ibnida. ( korea )

Pendidikan adalah senjata paling dahsyat yang dapat kita gunakan untuk mengubah dunia = Edukasyon ay ang pinaka malakas na armas maaari naming gamitin upang baguhin ang mundo.
( philiphina )

Karakter tidak dapat dibentuk dengan cara mudah dan murah. Dengan mengalami ujian dan penderitaan jiwa karakter dikuatkan, visi dijernihkan, dan sukses diraih = Karakter kan niet worden gevormd met een eenvoudig en goedkoop. Met ervaren proeven en lijdende ziel karakter versterkt, visie gewist, en het succes. ( belanda )

Seorang Intelektual adalah orang yang pikirannya menjaga pikirannya sendiri = Bir fikri olan zihin kendi zihin tutuyor kişidir. ( turki )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee