Kamis, 20 September 2012

Puisi Cerpen Hati-ku : Cinta-mu Telah Lama Berlalu

aku masih mengingatnya dengan baik, 
ketika dia datang dalam kehidupan ku yang rumit. 
dia begitu baik 
seakan dia dikirim hanya untuk memperbaiki semua kerusakan dalam kehidupan ku.
dia sangat ramah, senyum yg mempesona,
dia bagai sesuatu yang dikirim langit,
bagai sesuatu yang datang dari surga!

waktu t'lah lama berlalu sejak itu,

ntah mengapa aku melupakan masa itu.

kini aku mengingatnya lagi...

bukan masa indah itu namun bagian setelahnya,
massa dimana dia membuatku harus membenci,
membuatku menjadi sangat sedikit jahat pada kehidupan.


aku.....
aku harus BERLUTUT padanya,
aku BERLUTUT lagi padanya,
aku memohon agar dia menyelamatkan nama baik keluargaku
memintanya agar tetap disisiku
berharap dia berkorban sedikit untukku!


kini aku mengingatnya lagi....
dia memohon...
meminta...
mengharap...
akan aku untuk memaafkannya
akan aku untuk memulai lagi dengannya
akan aku....

aku BERLUTUT padanya

sama seperti kala itu
sama seperti masa itu
hanya saja 
aku berkata
"AKU MOHON PERGILAH DARI KEHIDUPAN-KU"
jangan pernah berniat ataupun berharap untuk KEMBALI
jangan pernah.....

aku berdiri, bangun.....

aku berkata padanya
"JANGAN MEMBUATKU
HARUS MELAKUKAN HAL YANG SAMA
SEPERTI YANG PERNAH DIA LAKUKAN PADAKU DULU"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee