Selasa, 01 Januari 2013

Aku @_@

Hanya Aku.......


jika kenangan itu hilang, maka buat saja kenangan yang baru.

 “Aku ingin memulainya dari awal lagi,
Dan aku ingin mencintai seperti yang lainnya.
Aku ingin bertanya pada orang sekitarnya, 
orang seperti apa dia?
Terkadang, aku ingin terlihat bagus di hadapannya, 
maka aku akan belajar mengenai hal-hal yang ia sukai.
Aku akan mencoba untuk tidak pilih-pilih saat makan.
Terkadang aku akan menghafalkan 
semua lagu dari penyanyi favoritnya.
Terkadang aku akan mengunjungi tempat 
yang sering ia kunjungi 
dan menunggunya sepanjang hari.
Aku akan berkata aku rindu jika aku merindukannya.
Aku akan berkata ingin bertemu ketika aku ingin bertemu dengannya."

“Kupikir doa itulah yang kupanjatkan.. 
dan aku akan memanjatkan doa itu lagi.”

                                                                               

 
  
Ada sesuatu saat ku melihat dia
Ada getaran membuatku rindu
Senang hatiku saat ku dengar suaranya
Ingin selalu ada di dekatnya

Saat ku sendiri ku bayangkan dia
Datang padaku dengan cinta
Di keramaian ku merasa sepi
Saat tak ada dirinya

Tiba-tiba cinta datang kepadaku
Saat ku mulai mencari cinta
Tiba-tiba cinta datang kepadaku
Ku harap dia rasakan yang sama
 
             
with my old friendship, masa muda, masa SMA fiil ma'hadii Pondok Pesantren Dempo Darul Muttaqien. Desa Tanjung Menang, Kecamatan Dempo Selatan. Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan untuk tak terus melangkah ke depan. Kenangan adalah sebuah kenangan, semua orang punya kenangan.

  


Friend's at LPKB Bina Karya, telah lama berlalu, selalu dirindu. Wisuda dulu!!

 
 
Terkadang.....
kamu berusaha menghindari sesuatu, 
bukan berarti kamu membencinya, 
Kamu menginginkannya,
tapi kamu tahu bahwa itu salah

meski ku rapuh dalam langkah
kadang tak setia kepadaMu
namun cinta dalam jiwa
hanyalah padaMu

maafkanlah bila hati
tak sempurna mencintaiMu
dalam dada, ku harap hanya
diriMu yang bertahta
like korean drama, jeme besemah, jeme pagaralam, jeme duson.



2 komentar:

  1. bahagia, haru, dan tentunya rindu menyeruak dalam kalbu melihat beberapa foto di blog ini yang mengingatkanku akan 10 tahun lalu. thanks to DIAN KURNIASIH. by. ahmad awaludin

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntah bgmn cerite'ya ust bisa menemukan blog-ku, seneng rasanya masih ada yang brosing tentang PPDDM hehehe, seneng rasanya ada reader yg ku kenal membaca blog-ku, ini benar-benar kebetulan yg indah.
      aku gak pernah lupa sama ust coz ust masih sering hadirr di group IKDDM @fb, ust khan paliiiiiiing tinggi d'DDM waktu itow so sp cb yg bakaln lupo hahaha #pisss ust

      Hapus

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee