Minggu, 23 Oktober 2016

Mengingat Dikau Sepenuhnya


Aku takut aku menyukaimu
Aku takut aku sangat menyukaimu
Bahkan kala mataku terpejam aku tetap bisa melihatmu
Bahkan ketika aku menjauh aku tetap merasa dekat denganmu
Bahkan ketika aku marah aku tetap bisa melihat senyumanmu

Aku takut aku akan merindukanmu
Aku takut aku benar-benar merindukanmu
Karena itulah aku berhenti disini

Aku berharap aku membencimu
Aku berharap bisa membencimu
Jadi bencilah aku
Jadi jangan menyukaiku
Jadi berhentilah disitu
Jadi menjauhlah dariku

Menjadi sedikit sakit hati
tapi waktu akan membuatku baik-baik saja
Hatiku mungkin akan dipenuhi oleh benci
namun akan memudar bersama senyum yang berganti
menjadi tidak bisa tidur “mungkin” kadang-kadang
tapi sekali lagi, aku akan baik-baik saja
aku juga mungkin akan menangis
ntah untuk sehari seminggu atau sebulan
namun aku akan baik-baik saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee