Minggu, 21 Oktober 2012

LEE MIN HO

yesterday my old friend call, kita membicarakan banyak hal, hingga akhirnya sampai pada tema "drama korea" hehehe kita emang penggemar drama korea gitu....ntah sejak kapn, mungkin sejak lama atau sejak awal kemunculan-nya, aku rasa aku masih SD kala itu, jadi aku tidak tau itu drama korea atau apha, poko'ee suka ajha!!

aku ngasih tau best friend aku soal salah satu drama korea terbaru ditahun ini, it's "FAITH" dibintangi Lee Min Ho and Kim Hee Sun 'lupa-lupa inget am name actris-nya'....tapi aku suka dia cozz pernah nonton film "the myth", she's princess ok-soo. drama faith bergenre historical, romance, time travel and fantasy gitu dech,

masalahnya adalah sohib-ku ne tak menyukai lee min ho "my favorit actor", aku tau itu! tapi dia tidak harus ngotot juga kali ngebahas soal itu. akhirnya kita adu arguman gitu, tut tut tut my phone said "empety batre" than komunikasi kita putusss. kebiasaan banget ni hp ku giliran lagi seru-seruw malah bunuh diri. aku kesel, teman aku juga pasti sebel banget, but don't worry she know about my phone problem...

ya udah ceritanya berenti disitu dech,,,
akhirnya aku ngomong sendiri, aku nggak minta kamu wat ngasih koment tentang lee min ho, aku khan cuma ngasih tau ajha soal salah satu drama terbaru korea ditahun 2012, aku juga tau tau banget malah kalo kamu gak suka lee min ho tapi gak gitu juga kali caranya, jgn terlalu menghakimi my favorit actor lah! democrasi euy....

kita tidak harus selalu bertengkar khan gara-gara pendapat kita yg beda itu,
kita juga tidak harus sering bertengkar tiap kali aku nyebut lee min ho,
i love u, u know that!

begitulah persahabatan, kadang tertawa bareng kadang kala bertengkar, tidak benar-benar bertengkar lah!
it's just hahahahaha  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee