Kamis, 18 Oktober 2012

PRINCESS SYAHRINI

minggu lalu aku nonton IMB @transtv
duch silau ngeliat bajunya Princess syahrini hahahaha, putri-putri raja mungkin pada marah nihh!
omong-omong soal syahrini, aku fan's nya dia lohh...
yach gimana aku suka ajha dia, bahkan sebelum dia cukup terkenal seperti sekarang ini, aku inget pernah liat dia nyanyi dalam sebuah acara music, dia belum terlalu dikenal kala itu, dia nyanyi lagu yg liriknya kayak gini,,
kau bohong kau bohong lagi lagi
dan aku percaya
sekarang sekarang tak mao lagi
kamu kamu
teganya....
ahh ahaa
sejak itu aku suka dia.

dia cantik, wajah mulus!
sekarang ini dia mungkin lebih terkenal dengan sebutan miss blink blink hahahaha
whatever,
kamu mo suka ato tidak
dia emang punya style sendiri,
bajunya yang glamour gimana gitu,
dari ujung samudra ajah uda keliatan nohh blink-blink nya!
plus make up wajahnya yg full
bedaknya mungkin berapa kilo yach...
ditambah ama bulu mata anti badai katrina miliknya itu, SEMPOURNA.
yg tak kalah heboh accessories nya itu lohh
mulai dari anting yg menyilaukan, kalung, cincin ampe sepatunya, bener-bener GILA blink-blink towh orang.

gak salah kalo deddy corbuzier said ; qo' ada yach orang kayak dia dimuka bumi ini, mungkin dia satu-satunya yang seperti itu didunia ini.
hahahahaha

setuju banget ama komentnya...
poko'ee aku suka princess syahrini, 
TITIK tanpa KOMA gkgkgkgkgk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee