Rabu, 07 November 2012

Mumet Ruwet

hari ini aku sama seperti sebelumnya, aku boring. aku memandang komputerku log in email-ku dan melihat update posting blog-blog favorit ku. awal november yang membosankan.

aku beralih ke layar tv yang tak jauh dari pandangan ku, tidak ada acara yang menarik untuk ditonton, dan aku merasa bad mood again.

ehm indonesia ku semakin hari semakin membuat ku hilang harapan, semua stasiun tv membahas soal demo ricuh, bentrokan antar warga, kemiskinan, perampokan disertai pembunuhan, pemerkosaan, bencana alam, kebakaran dll.

lalu satu hari aku liat sebuah iklan, aku lupa iklan produk apa atau tentang lembaga apa tapi aku suka karena iklan itu memberi motivasi untuk tetap maju dan berfikir positif akan kepastian masa depan. salah satu bahasan iklan itu adalah ketika sebagian mahasiswa bentrok, sekian ribu mahasiswa lainnya lulus wisuda.

otakku mandeg lagi,,,
tulisanku juga berhenti disini!
emmm......
aku sungguh benar-benar BORING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee