Senin, 26 November 2012

Itu Lah Mengapa Aku


Kau tidak akan pernah tahu isi hati seseorang
Aku yang paling mengenal hatiku

Aku melihatnya
Banyak sekali yang t'lah berubah
dan Aku tidak menyukai perubahan itu
Ia terlihat lebih baik
jauh lebih baik
dan itu melukai hatiku

Suatu hari ada seseorang yang memasuki kehidupanku
Aku melukainya dengan kata-kata yang kuucapkan sekejam mungkin
Sebisa mungkin aku mendorongnya pergi 
Tapi ia masih tetap kembali padaku

Ia sangat mirip denganku
Sering kali aku melihat diriku sendiri saat aku melihatnya
Ia memiliki luka yang juga aku miliki
Air mata yang mengisi otakku, juga mengalir melewati hatinya juga

Aku yang memberinya luka itu
Aku yang membuatnya menangis 
Seharusnya aku tak bertemu dengannya
Seharusnya aku tak boleh mengijinkannya untuk memasuki kehidupan orang sepertiku

aku menyesalinya
Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku menyesalinya

Kang MaRu too Seo Eun Gi
Nice Guy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee