Selasa, 06 Agustus 2013

Goresan Hati Nota Kehidupan


Jangan bertanya jika kau akan merasa sakit hati ketika mengetahui jawaban-nya.
Jangan bertanya jika kau akan terus memikirkan mengenai jawaban yang telah diterima.

Jangan bertanya dimana jika pada akhirnya kau akan kecewa setelah tau jawabannya.
Jangan bertanya kemana jika pada akhirnya kau akan sakit hati karena-nya.

Jangan bertanya apapun tentang-nya dengan begitu kau tak akan memikirkan apapun tentang-nya.

Jangan bertanya tentang-nya yang kau sendiri tau dia tidak pernah benar-benar suka.
Jangan bertanya tentang-nya yang kau sendiri lebih tau kau akan sakit hati karena-nya.

Jangan bertanya....
Jangan lagi....

Cinta tidak pernah salah
Yang salah adalah cara kita memilih seseorang yang kita cintai
Cinta tidak pernah salah
Yang salah adalah cara kita mencintai seseorang yang kita cintai

Telah puluhan surat cinta kutulis untuk-mu, namun tiada satupun engkau balas.
Telah ribuan kata cinta aku ucapkan pada tuhan, namun tiada engkau rasakan.
Telah dan telah mungkin telah lama aku menunggu akan sebuah jawaban, namun tetap saja tiada satu katapun engkau sampaikan.

Apa daya lilin kehidupan yang aku nyalakan, sedikit demi sedikit, perlahan-lahan mulai memudar cahaya-nya.

Apa daya lilin kehidupan yang aku nyalakan, sedikit demi sedikit, perlahan-lahan mulai menghilang kehangatan-nya.

Mungkin cintaku yang tak cukup besar atau kah cintaku yang samar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee