Minggu, 08 Desember 2013

Koleksi Photo Jang Geum Eps 35 part 5

Episode 35 adalah episode dimana Jang Geum telah kembali masuk istana, setelah sebelumnya Jang Geum harus bekerja  keras sebagai calon perawat. Jang Geum kemudian berhasil lulus ujian dan masuk istana sebagai seorang perawat.

Dan tentu saja hal pertama yang ia lihat ketika masuk istana adalah dapur istana. Jang Geum lalu menemui dayang min dan chang, sedih bercampur haru melihat keadaan mereka, Jang Geum kemudian diajak oleh dayang min dan chang untuk menemui sahabatnya lee yeon saeng.



Dayang Min menceritakan semua kejadian mulai dari terusirnya Dayang Sekretaris Kerajaan Dayang Yong-shin akibat rencana Dayang Choi sampai nasib tragis Yeon-saeng sebagai selir yang tidak diperhatikan Raja. 




Saat berjalan menuju kediaman sahabatnya, hati Jang-geum semakin teriris mendengar Yeon-saeng tak henti berdoa untuk keselamatannya.



Meskipun sudah menjadi selir, yeon saeng menjalani hidup yang tak jauh berbeda dengan dayang min dan chang, selir yeon saeng bahkan harus mengambil sendiri makanan didapur untuk menyambut jang geum. Pertemuan tersebut sungguh sangat mengharukan.


Sebagai selir Yeon-saeng sering dilecehkan oleh banyak orang termasuk dayang istana namun ia tidak perduli karena sahabatnya kini ada didekatnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee