Sabtu, 12 Oktober 2013

Apa Kabar Jo Jung Eun as Young Dae Jang Geum MBC 2003 ?!

Apa Kabar Jo Jeong Eun?!

jang geum kecil

Apa Kabar Dae Jang Geum Kecil setelah 10 tahun berlalu?!



10 tahun sejak drama korea populer "Dae Jang Geum" berakhir??


10 tahun sejak Jang Geum kecil kehilangan ayah yang selalu melindungi-nya dan ibu yang terlalu mencintai-nya??



10 tahun sejak pertama kali dia menginjakkan kaki di istana??



"jadilah dayang utama didapur kerajaan dan tulislah kisah kematian ibu di documen rahasia yang hanya disampaikan kepada para dayang utama"


Jang geum sekarang tidak ada lagi ayah yang selalu melindungi dan menjaga-mu, bagaimana kau akan menjalani hidup?
Ayah selalu berkata, aku harus selalu mendengarkan apa kata ibu, dengan begitu semua akan menjadi baik.


Lalu bagaimana jika ibu juga tidak ada, bagaimana kau akan bertahan, apa kau akan mati?
Tidak bu, aku tidak akan mati.


Aku akan mencari tanaman obat jika aku sakit dan aku akan memakan buah beri liar jika aku lapar.


"jang geum kau jangan sedih, jangan menyerah dan jangan menangis, apapun yang terjadi kau harus tetap hidup".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee