Kamis, 10 Oktober 2013

Drama Korea Jang Geum "Dae Jang Geum" as "Jewel in the Palace" Tayang Kembali di-Indosiar

Jadwal : Senin-Jum'at
Jam : 16.30 - 18.00 wib
move : 15.30 - 16.30 wib
Chanel : Indosiar
move again : ntah kamana?? tanpa konfirmasi tanpa basa basi tiba-tiba saja jang geum hilang dari radar indosiar.

note : yang pada kesal dan kecewa sama indosiar silahkan tulis unek-unek-nya disini hehehe di blog-nya heru kumpulan hetter indosiarrr gkgkgk #gak_segitu-nya_X_^_^_

kirain cuma diriku yang marah-marah kesal sebel n’ bla bla ama indosiar ternyata banyak juga pemirsa setia drama korea dae jang geum yang sepertiku hohoho bedanya mereka nulis numpahin kekecewaan nah aku disimpen dihati aja hikz hikzz bukan tanpa alasan, percuma ngaduin nota protes ke web indosiar, cozzz kayaknya gak ada yang baca tuhh tulisan-nya, buktinya gak ada yang balas, kru indosiar sedikit gaptek mungkin ato lagi malass hahaha mungkin juga kru indosiar pada pindah kerja ke stasiun tv sebelah wkwkwk

Lee Young Ae as Seo Jang Geum
Ji Jin Hee as Min Jung Ho
Hong Ri-na as Choi Geum Young

Park Eun Hye as Lee Yeon Saeng
Lee Ip Sae As Yoon Young Roh
Choi Ja-hye as Chang-ee

Yeo Woon Kay as Dayang UtamaJung
Yang Mi Kyung as Dayang Han
Kyeon Mi-ri as Dayang Choi
Kim Su-ih as Dayang Min

Jo Jung-eun as Seo Jang-Geum (jang geum kecil)
Park Chan-hwan as Seo Cheon-Soo (Jang-geum's father)
Kim Hye-seon as ParkMyeong-yi (Jang-geum's mother)

Im Hyeon-sik as Kang Duk-gu
(Jang-geum's adoptive father)

Geum Bo-ra as Na Joo-daek
(Duk-gu's wife and Jang-geum's adoptive mother)

Koleksi Photo Yang Mulia Raja, Permaisuri dan Ibu Suri

note : jika ingin melihat photo nama yang bersangkutan, silahkan klik pada tulisan nama berwarna biru dan dicetak tebal, maka anda akan diarahkan ke koleksi photo nama ybs.



Masih ingat dong sama drama korea yang satu ini, salah satu drama korea paling populer dan yang membuat awal bagi berkembangnya drama korea ampe keseluruh dunia. cikal bakal go internasional-nya drama korea lengkap dengan tradisi dan sejarahnya.

ayah dan ibu angkat jang geum, pasangan hebohhh!!
Dae Jang Geum kembali tayang di Indosiar, mulai senin 07 Oktober 2013, aku dah dua hari ne nonton, serasa kembali kemasa kala aku pertama kali nonton ntu drama, jam main-nya mulai 16.30 wib ne jadwal tayang pertama gak tau kadang jadwal di Indosiar suka berubah-ubah. Maklum lah jadwal acara di chanel tv swasta indonesia kebanyakkan molorrr.

dayang choi dan dayang han "sahabat ibunya jang geum"
Dae Jang Geum adalah salah satu drama korea yang aku ingat sampai hari ini dan mungkin satu-satunya drama sageuk/kerajaan korea pertama yang pernah ku tonton. kala itu aku bahkan tak tau darimana ini drama dan siapa saja pemainnya.


tapi satu hal yang aku tau, aku suka drama itu. aku suka latar belakang alamnya, wow itu indah sekali. aku suka sungai-nya, aku suka baju-bajunya, aku suka lagu-lagu ost-nya, aku suka tampilan makanan-nya, aku suka saljunya hehehe dan aku suka persahabatan antara jang geum dan Lee Yeon Saeng, aku juga suka persahabatan antara ibunya jang geum dan guru'ya jang geum, poko'ee aku suka semuanya.


aku pengen sih buat recap lengkap drama korea yang atu ne tapi kayak-nya aku gak bisa dech, soalnya aku gak punya video-nya, plus malezzz download hikz hikz,,aku hanya menyediakan koleksi photo saja, liat diarsip post disebelah kanan gadget blog-ku.

jang geum dan dayang han, duh photonya mengharukan, jang geum nyaman banget dipelukan sahabat ibunya
uda browsing sana sini tapi gak ada yang pernah buat sinopsis-nya secara lengkap n' detail. ada si yang nyantumin link sinopsis-nya tapi pas dibuka ternyata "mengecewakan" hahaha ',,,'

taapi kalo ada yang pengen liat sinopsis yang "mengecewakan" itu, ne aku kasih link web-yo, tinggal klik ajo Sinopsis Jang Geum

1 komentar:

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee