Rabu, 30 Oktober 2013

Photo's of Seo Jang Geum Kecil bersama Ayah Ibu Angkatnya, Jewel in the Palace Indosiar

jang geum berpamitan kepada ayah kang dan keluarganya, dia ingin menjadi dayang istana. expresi nyonya kang galau, sedih, kecewa plus marah hahahaha

jang geum kecil menangis kehilangan ibunya, aku aja ikutan terharu ngeliat aktingnya jo jung eun, nangisss-nya itu loh, kena bangettt
expresi jang geum kecil ketika pertama kali menginjakkan kaki di istana, jang geum kecil cantikk banget, "ibu aku sudah berada diistana, tempat dimana dulu ibu berada dan aku akan menjadi dayang utama".
jang geum kecil yang terancam tidak bisa mengikuti ujian memohon kepada salah satu dayang agar bisa ikut ujian.
berbagai expresi jang geum kecil, aku suka bangettt jang geum kecil, kerja kerasnya, kebaikkan hatinya, semangatnya, kepandaiannya, serta kemampuannya, aku suka banget jo jung eun kecil hheh
jang geum kecil menjalani ujian untuk menjadi calon dayang istana, kemampuan-nya yahuuudd dan membuat semua terkesima, dayang choi bahkan melongo hahaha, jang geum kecil pasti membuat orangtua-nya bangga, jang geum kecil akhirnya diasuh oleh dayang han tanpa tau bahwa dayang han adalh sahabat ibunya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee