Kamis, 22 September 2011

Arti Lirik Lagu Drama Korea Bread, Love and Dream "Hope is a Dream doesn't Sleep"

tidak masalah jika aku kesepian,
setiap kali aku teringat padamu,
senyum menyebar di wajahku!

tidak masalah jika aku lelah,
setiap kali kau senang,
hatiku penuh dengan cinta!

hari ini aku bisa hidup di dunia yang sangat keras,
bahkan jika aku lelah,
ketika ku menutup mata,
aku hanya melihat wajah-mu.

mimpi yang masih terngiang di telingaku,
apakah meninggalkan sisiku terhadap-mu ?

setiap hari hidup ku seperti mimpi,
jika kita dapat melihat satu sama lain dan saling mencintai,
aku akan berdiri lagi.

bagi ku,
kebahagiaan dan kenangan berharga
akan lebih hangat selama masa-masa sulit
bagi ku,
harapan adalah mimpi yang tidak pernah tidur

seperti bayangan di sisiku,
kau selalu diam-diam datang kepada ku,
untuk melihat apakah aku sakit ?
untuk melihat apakah aku kesepian setiap hari ?

bahkan jika dunia ini membuat ku menangis,
aku baik-baik saja karena kau selalu di sisiku,
aku akan tetap tersenyum untuk memudahkan hatiku.

setiap hari hidup ku seperti mimpi
jika kita dapat melihat satu sama lain dan saling mencintai
aku akan berdiri lagi

bagi ku,
kebahagiaan dan kenangan berharga
akan lebih hangat selama masa-masa sulit
bagi ku,
harapan adalah mimpi yang tidak pernah tidur

tidak peduli berapa kali aku tersandung dan jatuh
aku masih berdiri seperti ini
aku hanya memiliki satu hati
saat aku lelah kau menjadi kekuatanku
hati ku terhadap-mu selamanya

jadi aku menelan sakit dan kesedihan
aku hanya akan menunjukkan kepada-mu senyuman indah
sampai aku mati kau selalu ada di hatiku

aku akan selalu berpegang pada mimpiku
aku akan mencoba untuk memanggil nama-mu di tempat aku tak dapat lagi mencapainya
aku mencintai mu sepenuh hati ku
  
NB : tq 4 blog naneun iin imnida
bread, love and dreams ost


1 komentar:

  1. aku suka lirik lagunya so sweeett,,
    aku juga suka kolam ikan'yo, boleh minta satu y ikan'yo hohoho

    BalasHapus

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee