Senin, 19 September 2011

cerpen : KARENA AKU TIDAK MENCINTAI-MU


Aku adalah seseorang yang benci dengan diriku sendiri. Aku benci sebuah kesalahan, walaupun kenyataannya aku adalah salah satu biang masalah yang artinya penyebab seseorang berbuat salah. Aku benci ini dan itu. Mungkin karena terlalu banyak membenci, aku menjadi sosok yang sedikit tidak sosialis.

Mengapa harus ada orang seperti dirinya dalam kehidupanku. Awalnya semua berjalan sangat normal. Aku berteman dengannya, hanya berteman. Dan dia adalah salah satu teman yang tidak terlalu ku anggap penting. Bisa dikatakan aku hanya menganggapnya teman ketika aku membutuhkan bantuannya, ataupun ketika aku sedang ingin bersikap baik saja. Dia belum sepenuhnya ku anggap teman, jadi seharusnya dia tau kalau ada beberapa hal yang harusnya dia konfirmasikan dulu denganku sebelum melakukan tindakan yang menyangkut kehidupan pribadiku, contoh sederhana nomor HPku. 

Bagaimana akan kukatakan padanya, bahwa aku ingin dia berhenti jadi temanku dan berhenti sok akrab padaku!
Berhentilah membahas masalah cinta padaku, karena itu tidak akan memperbaiki hubungan diantara kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee