Jumat, 01 Maret 2013

Acara Ajang Pencarian Bakat di-Indonesia

X-Factor Indonesia
Channel RCTI
Juri Beby Romeo, Ahmad Dhani, Rossa and Anggun



The Voice of Indonesia
Channel Indosiar
Couch Armand Maulana “Gigi”, Sherina, Glenn Fredly and Giring “Nidji”



Aku suka banget yang ini, apalagi pas couch saling berebut hati sang calon bintang, inget pas episode se Armand say suara kamu towh renyah and gurih nasi padang kaleeee said Glenn hehehe trus pas se Glenn koment dia bilang suara kamu towh special trus Armand said martabak dibawa-bawa. Itu lucu banget polagi pas Glen bilang aku gak suka kalo bawa-bawa umur, itu gak banget dech hahahaha poko’ee keren banget towh para couch, becandaan-nya enak abizzzz dahhh!!

Indonesia Mencari Bakat Season 3 “IMB 3”
Channel Transtv
Juri Titi Rajo Bintang, Adi MS, Syahrini, Soimah and Deddy Corbuzier



Ini pertama kali aku bener-bener mengikuti program IMB ampe babak 5 besar, biasanya ampe 10 besar ajha. Mungkin karena tahun ini sangat special, aku punya beberapa jagoan yang masih bertahan.

Aku suka and kagum abizz sama Sandrina si penari cilik tradisional, diumurnya yang segitu dia uda punya pencapaian segitu kereennn ajaib towh bocah.


Aku juga suka Josua Pangaribuan, suara-nya…. I don’t know what I want too say for exploring his voice.


Aku suka Yohanna Harso se pole dance sayang dia uda keluar minggu lalu.


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee