Senin, 04 Maret 2013

Hati-Ku Hati Manusia Biasa

bagaimana bisa aku mem-percayakan hati-ku kepada seseorang yang sama sekali tidak menyukai-ku, bahkan sama sekali tidak tau perasaan-ku padanya, bahkan sama sekali tidak peduli tentang hal itu?!
 bagaimana bisa aku begitu?! 
bagaimana bisa aku......?!

sedikit hal
 

Membuat-ku ter-INTIMIDASI
Aku benar-benar harus jauh dari yang namanya media sosial
Aku bisa gila jika terus seperti ini
Ini sungguh menyebalkan
Y allah help me
Bagi yang bisa membantu-ku
Aku butuh obat penghilang ingatan
Aku berniat menghapus separoh ingatan-ku dari awal tahun 2008 ampe 2013 ini
Aku sudah tau, sangat tau posisi-ku
Tapi...

 

Tetap saja tersakiti dengan kenyataan yang ada didepan mata-ku saat ini
Akan butuh waktu lagi agar aku kembali normal
Kembali melupakan beberapa hal yang berkenaan dengan among
Aku berharap bisa stay lama disebuah kota baru nanti-nya
Mungkin itu solusi paling jitu untuk-ku saat ini
Aku butuh hal jahat untuk menyadarkan-ku
Astagfirullah ya allah ya rabbi

 

Terkadang aku berharap akan ada sebuah kesalah-pahaman antara aku dan among, sebuah kesalah-pahaman yang akan membuat hubungan pertemanan-ku dengan-nya menjadi buruk atau bahkan lebih buruk lagi, lebih tepatnya sebuah kesalah-pahaman yang akan membuat among memusuhi-ku dan aku punya alasan untuk tak menghubungi-nya untuk waktu yang lama. Nampak-nya akan lebih mudah untuk-ku jika among adalah musuh-ku. Akan lebih mudah bagi-ku menjalani hidup jika aku bermusuhan dengan-nya. Akan lebih baik jika aku mampu tak menyukainya lagi, jika aku berhenti mencintai-nya saat ini. Benar-benar berhenti...aku ingin hidup dengan tidak memikirkannya. Aku ingin hidup dengan tidak selalu memikirkan-nya.


Heyy among, bisakah kau memusuhi-ku atau marah pada-ku? Musuhi aku dan marahlah padaku sekarang!! Katakan kalo kau membenciku dan tidak mau lagi berteman dengan-ku, katakan dengan lantang sekarang _@_ eeehhhmm



apa aku punya nyali?? Aku punya sebuah rahasia jika aku bisa sedikit mendramatisir-nya mungkin among akan terpancing, tapi siapa yang akan aku andalkan untuk membantu melancarkan misi ini. Aku butuh bantuan,,,,aku butuh agar misi tersebut berjalan lancar dan menimbulkan plus mendapatkan reaksi yang berlebihan dari among. Aku butuh among untuk mem-BENCI padaku.

AMONG

sumber pemandangan 

ini tentang cinta tak terbalas, sms kalee gak dibalas
ini tentang men-cinta-i tanpa batas, men-cinta-i dengan diam-diam
ini tentang cinta-ku pada sunset dihati-ku
Cinta itu seperti jam alarm angin. Kalau masih baru dan bersinar, jam itu bisa menunjukkan waktu yang tepat. Tapi waktu berlalu dan kau lupa memutarnya. Maka jam itu akan rusak dan berhenti. Pria itu mulai meniup jam, agar jam itu akan terus berputar tanpa berhenti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee