Senin, 11 Maret 2013

My Face is Java but i'm not


dimulai dengan basmallah
lupakan among
lihatlah kenyataan
lihatlah posisimu
jangan berharap lagi
jangan membalas sms-nya
jangan menanti yang tak pasti
jangan menyukai among hari ini

face jawa tapi ora iso ngomong jawa, piye tohh?!
hehehehe
lucu nian towh orang
seorang client warnet, baru sih,,,
aku beberapa hari lalu ngebantuin dia daftar online gitu
seneng bisa bantu orang walaupun pada akhirnya yang dibantuin mungkin bakalan lupa, mungkin juga ntar aku ditilang noh sama dia haha
masih muda
punya bakat
punya kesempatan
punya banyak hal yang tak ku miliki

face jawa tapi ora iso ngomong jawa
it's me
his opinion, i think he wrong
aku seperti pernah kenal sebelumnya
aku seperti pernah melihat dia
tapi aku kira tidakk
tidak sama sekali
aku baru ketemu towh orang disini, untuk yg pertama, selanjutnya, who's know??!
#bukan berharap hanya .......

good luck

he's ask about my facebook,
sayang aku uda gak pake facebook!
kesel juga sih....
tapi ya sudahlah
aku idak facebook'n
idak twitter'n
idak BB'n
i just have my blog
my personal blog
my personal diary
tempat curhat kalo galau
tempat bagi-bagi kebahagian
and
tempat sharing kalo aku vocation
hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee