Selasa, 06 Maret 2018

Dear Hujan, kau mengikutiku kemana pun aku seperti bayangan setiap hari



Aku berlebihan sekali


Kenapa aku jadi seperti ini


Kenapa aku menjadi seperti CEO Kim Joo Won & Senior Gil Ra Im


Secret Garden???


Kenapa aku menjadi seperti CEO Kim Joo Won yang melihat Ra Im dimana-mana bahkan ketika menutup matapun Ra Im masih ada, ketika berjalan senior ra im juga ada, poko’nya semua aktivitasnya terganggu karena kehadiran senior Gil Ra Im.


Bukan kah sebelumnya akulah yang memintanya untuk tidak terlalu sering menelponku, kenapa sekarang aku malah ....... ya allah aku sungguh tidak mengerti


Bukan kah sebelumnya akulah yang memintanya untuk kalo bisa sebulan sekali saja menelponku, kenapa sekarang aku malah ....... ya allah sekali lagi aku sungguh tidak mengerti


Bukan kah sebelumnya akulah yang memintanya untuk tidak terlalu sering menghubungiku, mengirim pesan padaku, dll tapi kenapa sekarang aku malah ........ ya allah, aku, tolonglah aku


Apa aku harus seperti CEO Kim yang tiap kali mengingat senior Ra Im dia membacakan mantranya 


[ Kim Su Han Mu keobugi wa durumi samcheongabja Dong Bang Sak Chichikapo Sarisarisenta Woriwori Sepeurikang Mudusella gureumi heorikein dambyeorak seosaengwon goyangi badukineun Doldori ]

ada hal-hal yang dikatakan hanya fantasi 
yaitu hal-hal yang jauh dari kita
seperti halnya bintang
biasanya orang yang terlalu indah, mereka juga akan menghilang dengan mudah
dan kini kusadari dia benar-benar indah
dan betapa jauhnya dia dariku

Jika aku mengambil selangkah mendekat padamu, 
kau mengambil dua langkah menjauh

“Kau terus saja muncul dalam pikiranku, meskipun aku tidak melihatmu, sepertinya kau ada bersamaku, jadi apa yang harus aku lakukan?”









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee