Minggu, 04 Maret 2018

Dear Hujan, Mianhe, Loading....30, Memories of dK

03.03.2018
04.03.2018
9.58 am


aku minta maaf
aku sungguh minta maaf ya kk
maaf yang banyak sekali
hingga aku merasa malu mengatakannya
maaf yang banyak sekali
sampai aku ingin menangiss karenanya

aku minta maaf karena aku tidak bisa membantu kk menabung
aku minta maaf karena tidak bisa meringankan beban keuangan yang harus kk tanggung

aku malu sekali MENYADARI bahwa aku, memiliki banyak sekali kekurangan

aku takut sekali, bila aku hanya akan menjadi beban buat kk nantinya

aku takut meminta lebih pada Allah
karena aku tau
karena aku takut
aku tak cukup baik untuk mendampingi kk


maaf... 


#aboutSeptaAdriantoduricity
#edisibaperabizzzz
#sensileveltinggi
#diatasnormal
#pagaralamcity

listening


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee