Rabu, 07 Maret 2018

Dear Hujan "Are You The Same Person That I Ever Meet Before ?!"


Tadinya, aku pikir kk akan menghubungiku setelah era jokowi berakhir
Makanya, kemaren, ketika kk menelpon, aku ampe bingung + terharu + tersanjung, maksudnya, kok biso, seorang SEPTA ADRIANTO yang waktunya sangat berharga tiba-tiba menelpon aku yang BUKAN SIAPA-SIAPA, aku jadi bertanya-tanya, KENAPA? Apa ada masalah dengan pekerjaannya?

Kk tau
Aku kehilangan kata-kata untuk mengggambarkan betapa hebatnya kk
Saking sibuknyo
Saking capeknyo
Saking lelahnyo

Idak sms aku
Idak telpon aku
Idak inbok aku
Aku inbok jam berape kk bace jam berape

Sampai-sampai kk idak punyo lagi waktu buat balas sms aku
Sampai-sampai kk idak punyo lagi waktu buat balas inbok aku
Sampai-sampai aku berpikir kk sedang menyingkirkan aku 

Tapi.....tenang saja
Aku mulai TERBIASA
Aku SUKA gaya kk
Suka sekali
Sangat sangat suka
Lanjutkan
Teruskan
Semangat





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee