Sabtu, 03 Maret 2018

Dear Hujan


Dear Hujan
Bagaimana bila arah angin berubah?
Aku takut arah angin berubah
Aku takut angin tak memilihku
Aku takut
Takut sekali

Dear Hujan
Hari ini, aku merasa hanya sms ku saja yang tidak dia balas
Hari ini, aku merasa hanya no hp ku saja yang tidak dia hubungi
Hari ini, aku merasa hanya pesan fb ku saja yang tidak dia balas
Hari ini, aku merasa hanya status fb ku saja yang tidak dia lihat
Hari ini, aku merasa hanya status fb ku saja yang tidak dia komen
Dan hanya aku, ya aku saja, yang tidak dia pedulikan

Dear Hujan
Hari ini, aku merasa aku bukan siapa-siapa
Hari ini, aku merasa, merasakan rasanya menjadi bukan apa-apa
Hari ini, aku merasa, merasakan rasanya tidak dianggap penting
Hari ini, aku merasa
Merasa tersakiti
Merasa kecewa
Merasa lelah

Hari ini aku...........
Aku merasa ingin menyerah
Aku merasa ingin berhenti

Dear Hujan
Jika aku mengatakan bahwa aku ingin dia berhenti, aku yakin dia akan langsung berhenti tanpa basa basi, karena hari ini, aku merasa, aku berpikir, dia memang sedang menunggu, menunggu supaya aku memintanya berhenti. Apa kau tau, rasanya sakit sekali, sakit sekali dihatiku.

Dear Hujan
Rasanya memang sangat menyakitkan ketika berharap kepada manusia
Karena dia manusia

Dear Hujan
Orang itu, aku sungguh menyukainya
Orang itu, aku sungguh sangat merindukannya
Orang itu, aku sungguh berharap dia memilihku
Orang itu, aku sungguh berharap dia tidak melepaskan aku
Orang itu, ya orang itu

Dear Hujan
Orang itu,
aku tidak bisa tidur dengan nyenyak karena memikirkannya
Orang itu,
aku tidak bisa bekerja dengan baik karena mengkhawatirkannya
Orang itu,
aku tidak bisa beraktivitas dengan normal karena merindukannya
Orang itu,
aku berusaha keras agar tidak memikirkannya
Orang itu,
aku berusaha keras agar tidak merindukannya

Dear Hujan
Aku rindu sekali padanya
Aku suka sekali padanya
Sampai sampai aku kadang menangisss karenanya

Dear Hujan
Orang itu
Oppa SA-ku
Dia sungguh terlalu
Dia sungguh menggangguku
Ya Allah ampuni aku
Ya Allah aku malu
                                                             



#aboutSeptaAdriantoduricity
#edisibaperabizzzz
#sensileveltinggi
#diatasnormal
#curhatsenjaku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee