Rabu, 21 Maret 2018

My Lovely Sarange Akhi



21.03.2018
Jika arah angin berubah itu bukan salah angin tapi karena pemiliknya lah yang  BERKEHENDAK  merubahnya.

18.03.2018
Sebenarnya, dibandingkan diriku, dia, orang itu, dia lebih pantas, dia lebih layak, dan dia lebih baik mendapatkan sebuah perhatian  serta dukungan.

16.03.2018
Bagaimana aku bisa lupa?
Melupakan hal terpenting tentang dia
Aku lupa dia itu bekerja 7 to 7 dan aku pernah bekerja seperti itu, jadi aku tau betul bagaimana lelahnya, bagaimana capeknya, tapi ntah bagaimana aku bisa lupa, maaf ya ter-khusus untukmu my lovely sarange akhi.

Aku saja yang jarak kontrakan ke tempat kerja 15 menit jalan kaki, merasakan betul penatnya, nah dia, my lovely sarange akhi 1 jam pake motor, ya allah, ya allah, aku egois sekali padanya, ya allah, maaf ya ter-khusus untukmu my lovely sarange akhi.

Bagaimana bisa aku tiba-tiba merajuk padanya?
Bagaimana bisa aku tiba-tiba bersikap seperti itu padanya?
Aku berlebihan sekali
Aku malu sekali
Aku yang marah, Aku juga yang akhirnya meminta maaf padanya dan aku merasa lega setelahnya.
Aku baik-baik saja sekarang
Sangat baik, sungguh, ini dalam artian yang sebenarnya
my lovely sarange akhi





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee