Minggu, 03 Februari 2013

DRAMA KOREA "PRINCESS HOURS"

drama korea princess hours, ntah sudah berapa kali aku menontonnya. berapa kalipun aku menonton aku tetap suka, tetap nangizzz bombayy untuk beberapa episode. aku lupa kapan pertama kali menontonnya tapi sejak itu aku telah jatuh cinta pada pemainnya. kala itu aku tidak tau darimana drama itu berasal dan siapa saja aktor dan aktris yang bermain. tapi aku berkata "suatu hari ini drama pasti mendunia" dan ternyata itu benar terjadi.

beberapa dialog dari drama itu bahkan aku ingat dengan baik...
aku juga suka semua soundtrack lagunya, bagaimana bisa sang sutradara bisa begitu sempurna dengan drama-nya. sang penulis benar-benar jeniussss.

putra mahkota lee shin : kau adalah satu-satunya orang paling berbinar yang pernah aku temui didunia ini
putri mahkota shin cek young : kau adalah satu-satunya orang paling kesepian yang pernah aku temui didunia ini

putri mahkota cek young too pangeran youl
"shin pernah berkata bahwa setiap dua puluh lima juta taon sekali manusia akan ber-renkarnasi, pada saat itu seseorang bisa memilih dengan siapa atau siapa yang akan dia pilih dan ingin menjadi apa dirinya. jika kita bertemu lagi setelah dua puluh lima juta tahun itu, maka berpura-puralah tidak mengenalku. dan bila kita berpapasan maka lewatilah aku. jangan menyapaku!
aku akan segera meninggalkan shin, dan aku akan men-cintai-nya lagi bahkan setelah dua puluh lima juta tahun itu berlalu. men-cintai-nya lagi, lagi dan lagi."

ini adalah pengalaman pribadiku, cuma ingin berbagi info, lah nah kok tiba-tiba beda judul #dasar akuh, 

untuk para reader sekalian jika ada yang ingin memotong lagu secara online tanpa dipusingkan dengan ruwet and mumet plus lama-nya install program, kunjungi saja web cutmp3.net 

dan kalo ada yang ingin mengubah file pdf ke file word buka ajha http://www.pdftoword.com/


ikuti be petunujuknya, n' done!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee