Minggu, 10 Februari 2013

Hari yang Cerah untuk Jiwa yang Damai


tersenyum kala hati berduka, tersenyum kala bad mood, tersenyum kala marah, tersenyum dan terseyum lagi, berharap aku menikmatinya sendiri, berharap dan berharap lagi...

Ada beberapa hal bahkan mungkin banyak hal yang tidak akan kau temukan dibangku sekolahan. 
It’s just a teory!

Jika seseorang berani menghina pekerjaan orang lain atau bahkan menganggapnya pekerjaan yang hina, bisa dipastikan seseorang itu tidak pernah bekerja sebelumnya, terutama bekerja pada orang lain, dimana ia adalah seorang karyawan.

Jika kau tidak merasa nyaman memperkenalkan teman-mu pada orang-orang yang kau kenal ataupun orang-orang dilingkungan-mu, maka jangan mengundangnya dalam acara yang melibatkan dirimu. Akan lebih baik jika kau berkata padanya kau lupa mengundangnya, daripada kau menyakiti harga dirinya dengan mengacuhkan kedatangannya.

Cinta pada pandangan pertama @sandal#highheel_impor poenya

Jika kau menganggap seseorang itu sebagai teman-mu, maka perlakukan ia sebagaimana mestinya, sapa ia ketika jumpa, jangan memalingkan wajah-mu sekalipun dibelakangnya ada musuh-mu.

Ada seseorang yang pada minggu lalu aku kesal dengan-nya karena sikap menyebalkan-nya itu, dia datang tanpa diundang pergipun tanpa kata, maksudku aku bukan berharap gimana-mana hanya saja harusnya dia bersikap selayaknya seorang teman dong jika dia memang menganggapku sebagai teman. Ngomong apoh kek! Saying bye or what! I thing it’s feel more better...

Today towh orang dateng lagi, seperti biasa, seperti kebiasaan-nya. Hanya saja sedikit berbeda, dia menyapaku! Hehehe than a few moment, hi’s gone away, tapi tak seperti minggu lalu, kali ini dia berpamitan padaku “aku balec yan”! yee akhirnya, he know what must to do, seperti itulah harusnya sikap seorang teman pada teman-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee