Rabu, 13 Februari 2013

Spongebob Squarepants

sebenarnya ada banyak movie yang aku suka, hanya saja tidak setiap saat aku suka, maksud'ku movie-movie itowh hanya ditonton untuk waktu-waktu tertentu saja. hampir semua genre film aku suka, walaupun hanya untuk beberapa judul saja. aku suka carton, film india, drama-drama korea, film-film hollywood dan film-film yang  dibintangi oleh Jet Lie, Andy Lau and Jackie Chan "bener gak se tulisane"!!

kali ini aku lagi pengen ngebahas soal kartoon favorit aku,,,
i'm 24 years old, dan terkadang orang-orang terkejut dengan apa yang ku tonton, cartooon gito loh! hehehe
ada banyak judul cartoon yang aku suka, banyak sekali, aku bahkan lupa apa namanya hahahaha
nih daftarnya, mungkin qmu juga suka, mungkin juga tontonan kita ternyata sama ^_^

Spongebob Squarepants 
Doraemon
Tom and Jerry
Ninja Hatori
Curious George
Upin Ipin
Casper
dll

dipostingan hari ini aku pengen dan sedang memikirkan Spongebob yang gimana gitu,,,#you know lahh

Spongebob Squarepants adalah sebuah serial film animasi yang paling populer di Nickelodeon. Pada awalnya serial kartun ini ditayangkan pada tahun 1999 di Amerika Serikat dan diciptakan oleh seorang animator dan ahli biologi laut Stephen Hillenburg yang kemudian diterbitkan oleh perusahaan United Plankton Pictures Inc yang juga milik Stephen Hillenburg
Serial ini settingnya berada di Samudra Pasifik di kota Bikini Bottom. Bikini Bottom dilihatkan sebagai sebuah kota biasa dengan pusat kota, pinggir kota, kawasan pantai, lapangan terbang, rangkaian bunga laut dan taman hiburan sendiri. 
Stephen Hillenburg pernah berkata bahwa jika Bikini Bottom direka lebih kurang berdasarkan kota Seattle, Washington.

SpongeBob SquarePants ialah seekor spons yang tinggal dalam sebuah rumah nanas dalam laut di kota Bikini Bottom. Hewan peliharaan Spongebob ialah seekor siput laut bernama Gary, yang "mengeong" seperti kucing.


siapa sih yang gak tau suaranya Spongebob!




Squidward Tentacles ialah seekor gurita yang tinggal dalam rumah moai. Spongebob and Patrick suka sok akrab dech sama nie orang hehehe
inget pas episode Spongebob pergi dengan menitipkan gary pada squidward dan squidward lupa memberi makan se gary saking senengnya,,,keasikkan gara-gara gak ada spongebob!


                
inget khan gimana akrab-nya persahabatan antara Spongebob + Patrick dengan Squidward?! hahahaha
`

Rumah Squidward terletak di antara rumah Spongebob dan rumah Patrick dan inilah yang meresahkan Squidward.

Patrick Star seekor bintang laut merah muda, tinggal di bawah sebuah batu. Sahabat setia Spongebob, banyak hal dilakukan secara bersama-sama, apa yang lebih baik selain memiliki sahabat terbaik hohoho 
friend forever, ever and ever.

Sandy Cheeks seekor tupai yang berasal dari Texas dan tinggal di dalam kubah anti-air di Bikini Bottom. Dia menyukai karate, dikatakan suka meminum saus yang amat pedas dan juga aksi-aksi "stunt". Dia memakai baju seperti Astronot.

Eugene H. Krabs (Tuan Krabs) - pemilik restoran Krusty Krab yang hanya memikirkan soal uang (dia dikatakan sangat serakah dan pelit). Spongebob dan Squidward bekerja kepadanya. jadi inget episode dimana tuan Krab menukar Spongebob dengan uang 6 sen "kalo gak salah", 


Sheldon J. Plankton - pemilik restoran Chum Bucket. Amat terobsesi dengan Krabby Patty sehingga sanggup mencuri resepnya, sering kali menggunakan cara-cara ekstrim, make BOOMM, tapi tak pernah menang #kasiannnnn.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee