Senin, 25 Februari 2013

Mengingat Lebih Banyak, Lebih dan Lebih Banyak Lagi ALLAH SWT

tidak ada yang kebetulan kecuali itu sudah dalam rencana tuhan
bahkan daun yang terlepas dari tangkainya dan jatuh ketanah
itu adalah atas perintah allah
sebaik-baik rencana adalah milik allah ya rabb

ya allah
ya rabbi
peluk lah aku hingga aku merasa tenang dan damai
dekap aku dalam hangatnya kasih-Mu
betapa sudah jauh hatiku dari-Mu
betapa aku sudah lama melupakan kebaikkan-Mu untukku

jika aku berjalan, buatlah langkah kakiku hanya untuk kebaikkan
jika aku menangis, buatlah air mataku hanya karena mengingat dosa-dosaku
jika aku berkata, buatlah ucapanku hanya tentang kebesaran-Mu
jika aku jatuh cinta, buatlah hatiku hanya jatuh cinta pada-Mu
jika aku jatuh cinta, buatlah hatiku tak mencintai lebih dari rasa cintaku kepada-Mu
jika aku memandang, buatlah mataku hanya memandang rahmat-Mu
jika aku melihat, buatlah mataku melihat lebih banyak tentang ayat-ayat-Mu
jika aku....
jika aku....
bila aku menjalani hidup karena aku ingin hidup atas ridho-MU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee