Selasa, 19 Februari 2013

Cerpen : Berharap dan Berharap Lagi....

berharap segera bulan juni
berharap aku masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan bulan juni
berharap dan berharap lagi
i have a happy planing at june #this is not about maried

aku memang menyukai among, sangat menyukainya bisa dikatakan seperti itu
tapi...
untuk banyak alasan aku memutuskan untuk tidak mem-PERJUANG-kan perasaan ku padanya
untuk banyak alasan aku memilih untuk belajar mengihklaskan hatiku
untuk banyak alasan aku memilih untuk menghapus perasaan ku padanya sedikit demi sedikit
hingga akhirnya perasaan itu benar-benar terkikis
hingga akhirnya perasaan itu benar-benar hilang
hingga akhirnya aku memiliki lagi perasaan biasa padanya
hingga akhirnya aku memiliki lagi perasaan tak terluka atas pilihan hatinya
hingga akhirnya aku hanya memiliki perasaan yang sama
hanya sebuah perasaan seperti perasaan ku terhadap teman-teman ku yang lainnya
perasaan standart seorang teman terhadap teman-nya.

merelakan bukan berarti menyerah,
tapi lebih kepada menyadari dan menerima bahwa ada hal-hal yang tak bisa dipaksakan!

jikapun aku punya kesempatan untuk pergi berdua bersamanya untuk sebuah urusan,
aku anggap itu sebagai BONUS dari Tuhan untukku di tahun ini.
tapi....
aku khawatir untuk-nya
bagaimana jika ada orang yang kenal dengan ku melihatnya
itu akan menjadi masalah untuknya
aku tidak khawatir terhadap teman-temannya
karena aku yakin among mampu mengatasi hal itu
tapi...
sekali lagi akan berbeda jika yang kami temui dijalan adalah orang-orang ku
itu akan menimbulkan spekulasi yang gawat darurat level satu
dan
kau tau khan bagaimana cara kerja berita ghoship tersebar
itu akan seperti virusssss
apa sulitnya menjelaskan kesalah-pahaman
sebenarnya,
akan lebih mudah bagiku untuk menghadapi among jika saja dia adalah musuhku

udah dicari-cari kemana-mana
udah marah-marah pada semua orang rumah
malah udah buat yang baru pula
ehh ternyata...
itowh barang terselip dibawah al-qur'an
nampak kali kalo dah lama dag pegang n' baca al-qur'an
posisi al-qur'an-yo bae masih rapi
tak tersentuh sedikit pun
#aku benar-benar kejam pada al-qur'an-ku

mengingat masa lalu
membahas masa lalu
menertawakan masa lalu

membayangkan-nya saja sungguh sudah membuatku senang
apalagi jika benar-benar bisa terlaksana
itu pasti akan sangat CETAR membahana BADAI
aku sunguh berharap akan terwujud
sebuah planing dibulan juni
sebuah do'a tanpa banyak kata-kata


Planing @ June 2013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee