Minggu, 19 Mei 2013

Karena Kau Tak Memilih-Ku


Menatap indahnya senyuman diwajahmu
Membuat ku terdiam dan terpaku
Mengerti akan hadirnya cinta terindah
Di balik senyumku ada cinta untukmu

Salahkah aku mencintaimu
Walau ku tahu ku tak dihatimu
Walau ku tahu kau tak memilihku

Aku diam-diam suka kamu
Ku coba mendekat,
ku coba mendekati hatimu

Kau adalah incaran hatiku
Ku selalu memperhatikanmu
Tak henti menjadi teman berbagi
Semoga kau rasa apa yang ku rasa

Suatu hari
Ketika sudah waktunya aku pergi
Aku akan melepaskan genggaman tangan-ku
Aku akan memalingkan pandangan mata-ku

Ketika itu
Kau boleh mencari-ku
Maksud-ku aku berharap kau mencari-ku

maka kau mungkin akan menemukan-ku
maksud-ku aku berharap kau menemukan-ku

aku mungkin akan mempertimbangkan lagi lamaran yang kau ajukan dimasa lalu
kita mungkin bisa memulai dari awal lagi

namun bila tidak
maksud-ku bila kau memilih untuk diam
maka tidak akan ada kesempatan apapun untuk-mu

Banyak kata
Yang tak mampu kuungkapkan
Kepada dirimu.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee