Jumat, 10 Mei 2013

Ketika aku tidak bisa mendapatkan apa yang ku inginkan, mem-pertahankan yang telah ku punya itulah solusi-nya

butuh kerja keras
itu tidak akan mudah
tapi bukan berarti tidak mungkin


aku bingung mau nulis apa, aku galau cie...
di-CANCEL di-PENDING or di-STOP
the End of My Plan

aku bahagia atas kabar bahagia sahabat-ku tapi disisi lain aku berduka untuk planing-ku, tiba-tiba saja kabar itu datang dan mengubah semua harapan-ku dibulan depan. aku tidak tau harus bagaimana?! sepertinya aku akan berhenti, stop disini, sepertinya aku harus memikirkan planing yang lain....

mungkin lain kali
mungkin taon depan-nya lagi
mungkin beberapa tahun lagi
mungkin setelah beberapa tahun berganti
mungkin setelah beberapa tahun berlalu
mungkin
tentu saja masih ada kemungkinan

aku rindu
rindu pada beberapa orang lama dalam kehidupan-ku
rindu pada masa lalu-ku
rindu pada Dar-Mut-Ku
rindu nian PPDDM-ku 

hiii shohibati...
what 're doing there?
kaifa halukum?

remember
jariyan shobah?
sunset belakang maskan?
pohon markisa samping rumah bari?

antek-antek al-hamro?
crying together al-hamro?
dekorasi al-hamro?

taq especially, lovely, friendship a long

*  CUCU ARIATI S.Pd
*  ABIR AL-BIARY S.Kom
*  DEWI NOPITA SARI S.Dogan
*  DESLIANA Es-KEMBAR
*  FEBRI R Es RIANA
*  RATNI Enden
*  YURINA
*  YENI ANIKA SARI Es PRATAMA
*  YUPI MIKA ASKI Es YOLANDA
*  TUMINI RESTIANA Es-Lupo

among manisss nian


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee