Sabtu, 18 Mei 2013

Selamat Ulang Tahun Among


Aku mulai menjauh, aku sudah mulai melakukan-nya sejak tahun lalu, aku mengambil jalan yang menurut-ku akan lebih baik untuk-ku, lebih baik untuk hati-ku.

Aku mulai menjauh, mulai menjauh dari among-ku, aku tidak tahu apakah sikap-ku akan menyakiti hati-nya atau tidak, aku tidak tau apa dia menyadari-nya atau tidak sama sekali.

Aku mulai menjauh, menjauh dari kehidupan-nya, dengan menyingkirkan, mengabaikan apa yang dia rasakan.

Aku mulai menjauh, begitulah cara-ku, aku mungkin berlari. Aku mengabaikan apa yang dia pikirkan, aku hanya memikirkan kebaikkan hati-ku.

Aku mulai menjauh, sedikit lebih jauh, aku berkata : mungkin tidak apa-apa untuk-nya. Aku tau dia akan baik-baik saja tanpa-ku toh selama ini sudah begitu.

Aku mulai menjauh, menjauhi teman-ku, mungkin aku akan bertanya mengapa, jika aku-lah yang dijauhi. Tapi dia tidak, dia bukan orang seperti itu. Dia, teman-ku itu, terlalu sibuk dengan agenda kerja dan tugas kuliah-nya. Jadi dia tidak akan punya waktu untuk memikirkan hal ini, apalagi untuk mempertanyakan-nya pada-ku.

Aku mulai menjauh, apa kau menyadari itu teman?!
Aku mulai menjauhi diri-mu, mencoba menempatkan diriku sebagai seseorang yang akan terlupakan bersama waktu, apa kau tau bagaimana rasanya itu teman?!

Aku mulai menjauh, menjauh dari setiap aspek kehidupan-mu, apa kau bisa mengerti teman?!
Aku mulai menjauh, tidak lagi menganggap dirimu penting, apa itu akan lebih baik untuk-ku, yach itulah yang terbaik saat ini.

Aku mulai menjauh, Today is your b’day, happy b’day!!
Arsip file hati-ku
Media 13 April 2013, Among Milad

Hari ini aku melihat status fb teman-ku itu, banyak yang memberikan ucapan selamat untuk-nya, jadi aku pikir tidak apa-apa jika aku lupa.

Hari ini aku melihat beberapa postingan lama didinding fb-nya, aku lihat dia baik-baik saja, malah terlihat nampak bahagia, soo tidak apa-apa bila aku tak menyapa-nya.

Hari ini aku melihat beberapa fhoto-nya, dia bersama komunitas baru-nya, bersama agenda kerja-nya, bersama kesibukkan kuliah-nya, itu terlihat sangat baik, jadi tentu saja tidak apa-apa bila aku apsen dari daftar kontak hp-nya.

Aku tidak bisa menjadi teman-nya lagi, aku bisa memberikan pengecualian untuk orang lain tapi tidak untuk among. Aku telah menyesali tindakan-ku, aku sungguh menyesal. aku tidak bisa kembali, ini menyakiti hati-ku.

Aku minta maaf aku tidak bisa menjadi teman-mu lagi, maksud-ku mulai hari ini. Aku minta maaf aku melupakan hari ulang tahun-mu. aku tidak pernah benar-benar lupa. aku hanya berusaha untuk lupa.

Pada tahapan tertentu aku memang sengaja tidak menghiraukan telpon yang masuk padaku dan aku tidak membalas sms diinbox-ku. aku bisa melakukannya selama berbulan-bulan, selama yang aku inginkan. sampai pada titik dimana aku bosan berhenti. maka aku akan memutuskan untuk berjalan lagi.

Said Goo Goo Dolls “feel the silence”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee