Selasa, 21 Mei 2013

Seperti-nya Kehidupan-mu Berjalan dengan Baik

Seorang teman membicarakan prihal ultah-nya pada-ku, tiba-tiba saja aku merasa melupakan sesuatu, sesuatu yang cukup penting seperti-nya. Aku menge-cek jadwal-ku, calender-ku, ternyata aku telah melupakan hari ulang tahun sahabat-ku #i’m so sorry ;-(

I just wish for your health coz you need it to u’r full activities.

Sepertinya kehidupan-mu berjalan dengan baik, cukup baik, bahkan sangat baik so what i can say....!!

Sepertinya kehidupan-mu berjalan dengan baik, kau punya pekerjaan, punya seseorang yang kau suka-i, punya komunitas baru, orang-orang baru, teman-teman baru, kau kuliah dan sepertinya aktif juga dalam organisasi campus. Bukan-kah itu sangat patut dan layak untuk di-syukuri?! Iya khan?!

He’s said : “aku akan selalu inget nasehat-mu”
Aku berkata dalam hati-ku, selalu #jangan lebay, jangan mengatakan apalagi menjanjikan sesuatu yang belum tentu bisa kau tepati. selalu ingat #sholat kalee

Aku tidak seberuntung itu dalam usia-ku yang segini karena keberuntungan seseorang bisa dilihat dari apa yang telah dia miliki saat ini #begitulah analisa-ku tentang sebuah kata “beruntung”.

Love this song Winter’s Love - The One ost of korean drama “that winter the wild blows”, lirik-nya menyentuh banget,,

I know you, I feel you even if you don’t speak
You’re a hurt person, who resembles me a lot
I know that I never learned of love,

so I don’t really know about it
But I feel that you are a person who is my destiny

#kita harus melepaskan hal-hal yang seharusnya kita lepaskan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee