Jumat, 05 April 2013

Bulan Juni 2013


someone ask me about my aktivity in june
aku menjawab, itu belom pasti
trus someone ask again, yo walaupun belom pasti po dio itowh?
aku kembali menjawab, itu benar-benar belom pasti jadi aku tidak mau ber-spekulasi
soo...
cerita-nya aku emang ada sedikit happy planing at june
aku berharap itu tentang pernikahan,
tapi... sayang sekali my happy planing not about my marry
do'akan yach segera ketemu jodoh-nya haha

juni taon ini
aku akan mengunjungi seseorang
aku akan pergi ke suatu tempat
aku akan membutuhkan dana yang tidak sedikit
aku harap semua berjalan sesuai planing
aku harap realisasi-nya akan seperti yang ku bayangkan
aku harap terus bisa berharap


 
Hujan teringatkan aku
Tentang satu rindu
Dimasa yang lalu
Saat mimpi masih indah bersamamu

 

yang dicinta kan pergi
yang didamba kan hilang
hidup kan terus berjalan
meski penuh dengan tangisan

jalan hidup tak selamanya indah

rapuhnya aku Kau Maha Tahu
pagi siang malam dunia yang ku tuju
saat ku jatuh baru ku sadar Kau-lah segalanya
TUHAN
 

  Terbayang satu wajah
Penuh cinta penuh kasih
Terbayang satu wajah
Penuh dengan kehangatan
IBU.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee