Kamis, 18 April 2013

Drama Korea "Summer Scent"

Judul : Summer Scent
RRYeoreum Hyanggi
Broadcast Network : KBS2 
Broadcast Period : July 7 - September 9, 2003
Air Time : Mondays and Tuesdays at 21:55 waktu korea
Episode : 20 episodes

Sutradara : Yoon Seok-ho
Screenwriter : Choi Ho YunKim Eun HeeYoon Eun Kyung

Song Seung-heon as Yoo Min Woo
Son Ye-jin as Shim Hye Won
Ryu Jin as Park Jung Jae
Han Ji-hye as Park Jung Ah


NOTE :

Maaf aku tidak menyediakan link video maupun link sinopsis baik dalam bahasa inggris maupun dalam bahasa indonesia.

Aku suka drama ini dan aku sudah browsing mengenai sinopsis-nya, tapi ternyata aku belom dan atau tidak menemukan blog yang menulis  recap ataupun sinopsis drama ini, baik dalam bahasa inggris maupun dalam bahasa indonesia.

Jika anda penasaran anda bisa mencari-nya sendiri, mungkin anda beruntung menemukannya, dan anda bisa mengabari aku mengenai hal itu hehe #jika berkenan                                    

SELAMAT MENCOBA !!









Thankz so much, much.....

Akhirnya aku menemukan drama yang selama ini aku cari, aku memikirkannya, mengingat beberapa scene episode, tapi tidak tau judul-nya. Tak disangka aku menemukannya hari ini 06 April 2013 in your blog, ya ampiun aku senang sekali.

Sayang sekali http://diary-fenny.blogspot.com  uda gak update, padahal pasti menyenangkan jika aku bisa berteman dengannya, mengatakan padanya aku sungguh senang menemukan blog-nya.


3 komentar:

  1. udah nonton drama ini belum sist? :) saya dulu berniat bikin recap sedikit tapi tidak bakat nulis jadi share gambarnya saja, hehehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe nonton se uda dulu kala aku SMA wkwkwk da lama banget kayak'ya.

      mau nonton lagi tapi gak punya DVD'ya, dipasar dikota ku gak ada untuk judul yang atu ne.

      mo download,, banyak link video-nya yang uda kadaluarsa or uda di delete gitu so what i can do !! di youtube juga gak lengkap postingan video-nya.

      Hapus
  2. haLo, kaka2.. ga kerasa udah taon 2023.. hampir 20 taon drakor ne ada.. ak masih suka kangen nonton... memang susah nyari downLoad'an drakor ne.. tp ak nemu Link streaming'y... https://www.juraganfilm.space/film-seri/summer-scent-2003/

    BalasHapus

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee