Selasa, 30 April 2013

Drama Korea "Dae Jang Geum" as "Jewel In The Palace" MBC 2003

Title : Dae Jang Geum

Also known as :
Jewel in the Palace (MBC Global)
Great Jang Geum (lit. translation)

Episodes : 54
Broadcast network : MBC
Broadcast period : 2003-Sep-15 s/d 2004-Mar-23
Air time : Monday & Tuesday 21:55

Director : Lee Byung Hoon
Screenwriter : Kim Young Hyun

Lee Young Ae as Seo Jang Geum
  * Jo Jung Eun as young Jang Geum

Hong Ri Na as Choi Geum Young
  * Lee Se Young as young Geum Young

Ji Jin Hee as Min Jung Ho

Im Ho as King Jungjong
Eom Yoo Shin as Dowager Queen Jasun
Park Jung Sook as Queen Munjeong

Yang Mi Kyung as Court Lady Han Baek Young 
(Jang Geum's teacher)
Kyun Mi Ri as Court Lady Choi Sung Geum 
(Geum Young's aunt)

Yeo Woon Kye as Court Lady Jung Mal Geum
Park Jung Soo as Head Lady Park Yong Shin

Park Eun Hye as Selir Lee Yeon Saeng (Jang Geum’s friend)






NOTE :

Maaf aku tidak menyediakan link video maupun link sinopsis baik dalam bahasa inggris maupun dalam bahasa indonesia.

Aku suka drama ini dan aku sudah browsing mengenai sinopsis-nya, tapi ternyata aku belom dan atau tidak menemukan blog yang menulis  recap ataupun sinopsis drama ini, baik dalam bahasa inggris maupun dalam bahasa indonesia.

Jika anda penasaran anda bisa mencari-nya sendiri, mungkin anda beruntung menemukannya, dan anda bisa mengabari aku mengenai hal itu hehe #jika berkenan                                    

SELAMAT MENCOBA !!


1 komentar:

  1. link untuk sinopsis-nya dimana yach mrs admin? thankz info-nya

    BalasHapus

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee