Senin, 22 April 2013

Drama Korea Terbaru April 2013 "When a Man Falls in Love"


Judul TV : When a Man Falls in Love
RR : Namjaga Saranghal Ddae

Also known as :
* When a Man Loves
* When a Man is in Love
* When a Man Loves a Woman
* A Man in Love

Broadcast network : MBC “Munhwa Broadcasting Corporation
Written by Kim In-young
Directed by Kim Sang-ho & Choi Byung-gil

Replaced : 7th Grade Civil Servant
Air time : Wednesdays and Thursdays at 21:55 waktu korea
Release Date : 03 April 2013 s/d ……
Episode : 20 Episodes

Song Seung-heon as Han Tae-sang
Shin Se-kyung as Seo Mi-do
Chae Jung-an as Baek Seung-Joo
Yeon Woo-jin as Lee Jae-hee


kanan = Song Seung Heon






NOTE :

Maaf aku hanya menyediakan link video saja, aku suka drama ini dan aku sudah browsing mengenai sinopsis-nya, tapi ternyata aku belom dan atau tidak menemukan blog yang menulis  recap ataupun sinopsis drama ini, baik dalam bahasa inggris maupun dalam bahasa indonesia.

Jika anda penasaran anda bisa mencari-nya sendiri, mungkin anda beruntung menemukannya, dan anda bisa mengabari aku mengenai hal itu hehe #jika berkenan                                    


P e r h a t i a n !!
Apabila link yang saya cantumkan diatas tidak bisa diacces, itu artinya kemungkinan besar pemilik akun link tersebut telah menghapus, menutup, menonaktifkan dan atau telah mengganti alamat web link yang bersangkutan.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee