Selasa, 09 April 2013

karena cinta-Mu tak ber-musim


ketika aku jatuh cinta
dan....
aku menyadari tidak seharusnya aku jatuh cinta
ketika aku jatuh cinta
pada seseorang yang sudah punya pilihan hati-nya
aku mulai mencari alasan untuk membenci
aku mulai mencari objek untuk ku benci
aku mulai melihat kelemahan-nya untuk ku cela
aku mulai melihat kekurangan-nya agar aku membenci-nya

ketika aku jatuh cinta
dan....
aku sadar cinta-ku bertepuk sebelah tangan
aku mulai menjaga jarak dengan-nya
aku mulai jarang menghubungi-nya
aku mulai berusaha tak perduli padanya
aku mulai berpura-pura tidak ingin berbicara dengan-nya

ketika aku jatuh cinta
dan....
kenyataan berkata cinta-ku akan sia-sia
aku mulai jarang mengirim sms pada-nya
aku mulai jarang membalas sms dari-nya
aku mulai melupakan tanggal ultah-nya
aku mulai menjauh dari lingkaran kehidupan-nya
hingga aku benar-benar terhempas dari lingkaran kehidupan-nya

ketika aku jatuh cinta
dan....
aku tahu posisi-ku
tak perduli sekeras apapun aku memikirkannya, tetap saja aku tidak mengerti
tak perduli sekeras apapun aku ingin membencinya, tetap saja aku tidak mampu memahami

ketika jalan hidup-ku TIDAK berjalan sesuai yang aku inginkan
aku mulai menyalahkan TUHAN
aku mulai mencari-cari alasan
aku mulai membenci lagi

ketika jalan hidup-ku berjalan TIDAK sesuai yang aku inginkan
aku mulai membandingkan pemberian TUHAN pada teman-teman-ku
aku mulai membandingkan apa yang mereka punya dengan apa yang tidak aku punya
aku mulai menghakimi diriku
aku mulai menghakimi orang tua-ku
aku mulai menghakimi keluarga-ku
aku mulai menyalahkan tetangga-ku
aku mulai membenci diri-ku lagi

ketika aku jatuh cinta
biarlah waktu yang menjawab-nya

ketika aku jatuh cinta
cinta-ku sungguh hanya cinta manusia biasa
cinta-ku tak seperti cinta-Mu
cinta-Mu tak terbatas waktu
karena cinta-Mu tak bermusim
karena Engkau selalu punya penawar buat-ku
Allahu Robbiii...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee