Rabu, 17 April 2013

Drama Taiwan - Korea "Silence"

Judul : Silence
Judul Asli : Shen Qing Mi Ma
Genre : Romance
Episodes : 19
Broadcast Network : CTV
Broadcast Period : May 21 – Sep 24, 2006
Air time : Sunday 22:00 - 23:30 waktu taiwan

Opening Theme Song : Jing Jing De by Harlem Yu
Ending Theme Song : Shou Xi De Wen Rou by Vic Zhou
Another Ost : Try to Remember by Four Brothers

Producer : Chai Zhi Ping
Screenwriter : Hsu Yu Ting

Vic Zhou as Qi Wei Yi
Park Eun Hye as Zhao Shen Shen
Andy Hui as Zuo Jun
Megan Lai as Mi Xiao Guang


Zhao Shen Shen


NOTE :

Maaf aku tidak menyediakan link video maupun link sinopsis baik dalam bahasa inggris maupun dalam bahasa indonesia.

Aku suka drama ini dan aku sudah browsing mengenai sinopsis-nya, tapi ternyata aku belom dan atau tidak menemukan blog yang menulis  recap ataupun sinopsis drama ini, baik dalam bahasa inggris maupun dalam bahasa indonesia.

Jika anda penasaran anda bisa mencari-nya sendiri, mungkin anda beruntung menemukannya, dan anda bisa mengabari aku mengenai hal itu hehe #jika berkenan                                    

SELAMAT MENCOBA !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give me your opinion, coment and other, terima kasih sudah berkunjung, bagi yang tersesat, aku senang anda tersesat hee